Site icon Akun Gratis

Bagi Bagi Akun PES 2019 Android Gratis

akun pes 2019 android gratis

Bagi Bagi Akun PES 2019 Android Gratis – Yang masa kecilnya dulu pernah bermain Play Station, pasti mereka pernah memainkan game bola yang bernama PES. Game sepak bola ini merupakan favorit para gamer remaja pada jaman dahulu sebelum smartphone sudah marak di digunakan. Setelah maraknya keluar smartphone android, pengembang dari game ini memutuskan untuk membuat game PES menjadi versi mobile, akhirnya game PES pun diadaptasi menjadi mobile game yang bisa dimainkan di smartphone android milik sobat.

Sobat bisa memainkan game ini secara gratis. Jika sobat ingin memainkan game ini, sobat bisa mendownloadnya di Play Store atau sobat bisa mendownloadnya melalui website yang ada di google. Pada game ini ada beberapa item berbayar. Item berbayar ini digunakan untuk menaikan kualitas akun.

Jika sobat ingin mencoba akun yang memiliki item berbayar tersebut namun tidak menginginkan mengeluarkan uang, jangan khawatir. Karena disini saya akan membagikan akun PES 2019 Android gratis. Dimana di akun ini semua item berbayar sudah saya beli.

Akun PES 2019 Android Gratis

Sobat bisa langsung comot akun PES 2019 Mobile gratis dibawah ini dan langsung loginkan ke aplikasi PES 2019 sobat. Oh ya, agar lebih aman, saya sarankan untuk mengamankan akun yang telah sobat dapatkan nanti. Hal tersebut agar akun sobat tidak diambil alih oleh orang lain.

Email : nigra_dimpisa@gmail.com
Password : chirti336Xa

Email : grid.Stars798@gmail.com
Password : empiresflux

Email : cintigram.ollsivti@gmail.com
Password : xadroling5686

Email : calibra.mood@gmail.com
Password : gotrigspols

Email : dangor.bivos@gmail.com
Password : addidongols62

Email : watcho.gloedfre@gmail.com
Password : gmazre25mle

Email : saoh_choails@gmail.com
Password : foyanherkst

Email : changirapli.donlia@gmail.com
Password : prfeiselheng

Email : shamdra.wodfiol@gmail.com
Password : glzamdirops

Email : alitacn.Godrigas@gmail.com
Password : 0694514484

Jika akun tersebut tidak bisa login, mungkin saja sobat telat mengambil. Alias akun tersebut telah diambil terlebih dahulu oleh orang lain. Jadi sobat bisa cek akun yang masih tersedia di artikel lain pada blog saya ini.

Mungkin itu saja giveaway akun PES 2019 Android gratis hari ini. Jika sobat berhasil mendapatkan akunnya, bisa berikan timbal balik ke saya dengan cara membagikan artikel ini ke sosial media sobat. Sekian itu saja, terima kasih.

Pencarian Terkait